Sunday 28 April 2019

Teknik konsisten profit forex trading


INI ADALAH BEBERAPA JENIS TEKNIK STRATEGI RAKAN2 FOREX DE COMERCIO. Anda Boleh Cuba, tapi tak perlu lah bertanyakan saya sebab saya sendiri tak pernah cuba pun lagi. Perkongsian TEKNIK 5 PAGI yang lucro giler Thread ni aku khaskan untuk newbie-newbie macam aku yang lemah analisis teknikal tapi masih ingin cuba mengaut keuntungan dari forex. Teknik 5 pagi boleh mendatangkan lucro eang konsisten kerana terdapat sesetengah par seperti EURUSD yang patternnya boleh dijangka. Então, biar aku começa a receber dulu dengan teknik pertama aku: Salam guys e sifu forex semua, cucu newbie forex nak kongsi trading system. Harap diizinkan dan kalau salah tolonglah tunjukkan .. Nak mintak jasa baik korang sume untuk teste sistema de comércio de energia ni .. Setakat ni aku dah buat bastante lucro jugak melalui sistem ni. Ganho muito consistente. Oklah direto para o sistema ... Prazo: D1 H1 Indicador: Tak ader .. Par: Sume boleh tapi setakat ni aku apenas tente kat GBPJPY ngan EURUSD 1. Bila naik je candle baru untuk hari berikutnya korang cepat-cepat letak pendente ordem comprar Pare 2030 pips lebih daripada harga aberto. 2. Letak gak pendente ordem de venda parar 2030 pips rendah dari harga aberto. 3. Parar a perda 30 pips do Take profit 20 pips (tapi lebih mantap kalau tak pakai SL cuma kena dok depan pc je la. Huhu ..) 4. Bila salah satu TP dah kena cancelkan pendente ordem yang satu lagi .. Korang leh se refere Kat D1 atau H1 gráfico de histórico untuk par2 yang korang suka .. Cuba sistema de teste ni e kalau korang suka dan sesuai ngan korang guna la sebaik mungkin. Kalau ada penambahbaikan jangan segan2 postkan kat sini eh. Semoga kita semua beroleh kehijauan pips. Heheh .. Teknik 2 (Ihsan masta moneymaker3000) aku pakai vela diariamente, par gu berdasarkan candle semalam. Kalau candle semalam bullish, harini kol 5 masuk comprar. Kalau semalam em baixa, mais vendido por Harini. Tp 140 sl 180. Teknik 3 (Ihsan masta moneymaker3000) está bem. Ni lag satu teknik mudah tapi bukan kol 5 pagi, bila2 masa trocadilho bole pasang PO ni berdasarkan vela diariamente. Dalam sebulan hanya 2-3 kali je price sentuh PO ni. Caranya, preço kalau semalam bullish, pagi ni kita siap2 pronto vendendo pasang. Vela de Kalau semalam de baixa, pagi ni kita siap2 prontinho de pasang. Contoh bole tgk kat graf bawah par GU. Cube tgk no. 1 tu, aku pasang sellstop kat preço mais baixo semalam, dan no.2 aku pasang buystop kat preço mais alto semalam. Tire lucro 10-25 pips dah memadai: bezaynya, tp100 sl 50. kalau sl, esoknya boh muito duplo. Kalau tp, esoknya start lot kecik balek Jika Anda ingin berjaya, terdapat beberapa perkara yang anda perlu tahu Saya dahului pembelajaran kita ini dengan bismilahirahmanirahim. Saya minta laluan daripada otai2 forex utk saya kongsi ilmu yg saya ada yg boleh memberikan maanfaat kepada mereka yg berkecimpung dlm Bidang ini. 1) Ingat Urusniaga forex adalah satu bidang yang sangat berisiko tinggi. Ianya menjadi risiko yang besar jika e um tamak. Anda harus bersedia dengan kemungkinan tersalah arah. Maka gunalah volume comércio yang bersesuaian mengikut gestão do dinheiro. Risiko anda adalah sama dengan konsep Win-Win Situação (50 utk profit of 50 utk loss). Adil. 2) Keuntungan dan kerugian dlm urusniaga forex ini juga bukan hanya tertakluk kpd pengetahuan malah SIKAP pelabur dan trader juga memainkan peranan penting dlm menentukan jumlah keuntungan dan kerugian anda. Usah mengejar keuntungan yang berganda ganda dalam masa yg singkat. Sebaliknya lakukan sedikit demi sdikit. O lucro de Janji setiap hari Forex memerlukan anda sentiasa berdisplin, berhati2, bersabar, mengawal diri, bertenang, dan tidak tertekan semasa menjalankan trading Comércio de dalam keadaan tertekan tidak akan membantu, malah boleh mengakibatkan anda melakukan kesilapan. 3) Dalam FOREX, e um tidak boleh principal belasah dan hanya bergantung kepada nasib. Anda kena pastikan arah mana yang sebenar harus anda pilih. Pemilihan itu mungkin dari segi teknikal analisis mahupun fundamental yang anda ikuti perkembangan semasa ekonomi menerusi notícias. Yang saya maksudkan teknikal adalah dr pengkajian dan pemerhatian mata anda sendiri terhadap perubahan atau gerakan vara vara. Ada sesetngah org indicador de menggunakan utk itu. Fundamentais pula adalah referem as notícias de kepada laporan yang boleh diperolehi dari laman web forexfactory 4. jangan sayang CUT PERD. Kalau dah diyakini anda salah arah, bersedialah untuk cortar perda tersebut. Biarlah rugi sebanyak mana yang dah rugi. Asalkan anda tidak berterusan rugi. Sebaliknya jika anda yakini dalam masa terdekat dier akan reversa semula keaarah comércio anda, maka tidak perlu lah nak cut atau close trade tersebut, tunggu ajerlah. Yg Ginky Money Management, Sejauh Mana anda boleh bertahan. Seberapa byk anda boleh rolling lagi utk pastikan anda dalam keadaan selamat -------------------------------------- -------------------------------- MM-Gerenciamento de dinheiro adalah yang paling penting. Ianya adalah persediaan kepada anda sekiranya anda melakukan kesilapan memilih arah trade. Sebaik-baiknya biarlah modal anda boleh rolling 1000 pip keatas. Kalau 5000 pip lg baik atau lebih lagi, lagi bahia dan selamat. Kalau dah terror tu boleh la nak trade guna 500 pip rolling. Apa yang saya maksudkan rolando kat atas adalah, sebagai contoh jika anda hanya bermodalkan usd1000, bermakna untuk rolling 1000 pip, volume máximo yan anda harus anda guna adalah usd1.00 (usd10001000 pip rolling usd1.00), kalau nak rolling 2000 pip, ( Usd1000 2000 pip USD0.50) Kenapa Terus Menerus PERDA. Estilo comercial tidak akan dibincang kat sini. Sebab trading style tak salah. Sebab dan akibat. Kata la korang masuk pos 10sen dgn modal 100 dolar. Atau 20sen dgn modal 200 dolar (nisbah mm 1: 100). Kebanyakan kesalahan adalah kerana sayang pada pos. Yg sedang rugi walaupun dah nyata sistem korang dah tunjuk pos tu salah. Ini adalah kesalahan yg lumrah. Semua trader lama memang tau ni danalu berpesan supaya tidak sayang pada pos. Banyak comerciante yang aku jumpa adalah comerciante yang tamak dan lansung tk ikut gestão de dinheiro. Perda do que depo lagi. Lansung tak sayang duit. Kebanyakan trader yang aku jumpa bermodalkan hanya usd100 dan canônico volsize comércio sehingga usd1-2 por comércio. Perda de pasto e depo lagi. Kalau nak untung besar nak masuk trade dengan usd1, gunakan lah modal usd1000. Baru lah padan. Aku sedih lah kalau korang loss. Bayangkan kalau u guna usd1000 dan trade dengan vol usd1, você ada 1000 pip utk rolling e você está tendo uma tendência clara e estável flutuando. Macam aku, aku nak 5 jer sehari, bermodalkan usd1000, aku hanya perlu gunakan vol comércio usd1 sahaja dan aku hanya Perlukan 50 pip sahaja sehari utk dpt usd50. Namun ramai comerciante yang depo usd100, nak untung bepuluh puluh usd sehari. Yer la, takkan nak guna volsize comércio usd0.1..kalau untung 50 pip pun baru dpt usd5. Memang the skit. Aku pun ska. Cams leuh la plak trading. Sebab tu aku cadang trader bermula dengan modal usd1000 supaya bleh buka comércio dengan sizevol usd1.00 por comércio. Pada satu2 masa cukup 1 comércio. Tak yah dok pening dengan banyak comércio atau banyak par. Melainkan u bersedia utk corte perda atau flutuante flutuante dengan bg bom (open trade ke -2 dengan vol lbh besar) kesimpulannya mudah. Memeranjatkan. Forex ni pun sebenarnya mudah. Cuma ada sikit je peraturan dia. Mm, estilo comercial, dan kawal float. Tu je. Pusing2 camna pun balek kat 3 perkara ni. Bayar kelas ribu2 pun balek kat yg 3 ni. Jgn la salahkan sapa2 kalau gagal. Corretor tak salah. Internet tak salah. Servidor tak salah. Plataforma tactilizada. Buktinya, semua orang guna broker yg sama, tapi tak semua loss. SekianCara Profit Konsisten e Terhindar da MC di Trading Forex. Tulisan in bermuda dari tulisan seorang comerciante dengan nama akun Facebook Mitra Forex di sebuah grup ZONA DISKUSI amp compartilhar BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER. Compartilhamento de sekedar, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. Beberapa waktu lalu ane pernah compartilhar salah satu conta ane lucro 30 dalam 3 minggu, ada yang mengatakan bahkan sebagian besar mengatakan angka segitu terlalu kecil, padahal alvo ane perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan. Dari situ ane jadi inget kata2 guru e waktu awal-awal mengenal forex sekitar 3-4 tahun lalu, guru ane bilang kurang lebih seperti: kalau kamu mau serius di forex mash sering MC dan merasa kesulitan untuk lucro, sekarang mulailah berfikir realistis bahwa Forex itu bisnis, coba turcoan target profitmu sedikit demi sedikit sampai pada titik dimana MC terasa semakin menjauh dan menghilang dari kamu, karena sesungguhnya forex itu bisnis yang paling mudah dan bersabarlah karena equity dan kesabaran itu segalanya di forex. Dari kata2 itu um berfikir ada benarnya juga, akhirnya ane praktekin mulai dari alvo ratusan perbulan ane turunin menjadi 50, 30 sampai 10 dan masih sering MC. Sekarang ini ane sudah sampai pada titik angka alvo 5 perbulan yg menjauhkan e dari MC walaupun kadang melebihi alvo hingga 7,5-9 perbulan. Dari situ ane simpulkan kemampuan ane cuma di angka 5 perbulan itu, lagian 5 perbulan itu banyak juga, kalau ane hitung dicompound setahun menjadi sekitar 79 pertahun, bisa dibandingkan masih jauh lebih besar dari bunga banco, dan comerciante sekelas George Soros itu menurut info cuma membukukan Lucro konsisten 20-a pertahun, nah lho. Kalau ane pikir-pikir inti kata2 guru ane itu yaitu jangan memaksakan diri dan sesuaikan pekerjaan dengan kemampuan. Menuru agan-agan disini gimana Berapa alvo bulanan agan-agan disini ini adalah tabel lucro composto selama setahun seandainya kita bisa porfit konsisten, bisa dilihat berdasarkan tabel tersebut kita bisa menggandakan modal dalam setahun jika kita bisa lucro 7,5 perbulan saja dengan konsisten. Sangat fantastis Menurut saya MC itu ngga ada, comerciante de bagagem do kecuali e ganha lucro inigualável em relação ao dk modal, e conheça Waheed Sheeva. Diskusi pun berlanjut. Izzi Ramdani mengatakan Pendapat nubi. Permasalahannya lainnya sbnrnya ada pada hubungan antara tujuan trading dan kesiapan modal ... Kalo tujuannya utk investasi masa depan modal 50 USD saja sudah cukup dan dengan alvo sandar saja ,, Tapi kalo tujuan trading utk memenuhi kebutuhan rutin 50 USD terlalu kecil. Kecuali punya pemasukan selain dari trading, Kalo alvo hanya 10 perbulan dari modal 50 USD, sebulan lucro hanya 5 USD. Imut banget gak dicompound lagi. Ini yg menyebabkan comerciante jadi berambisi dan supertrade Tapi kalo modalnya 1000 USD, 10 tentu lucro 100 USD perbulan sudah terasa hasilnya tanpa susah payah mengejar alvo ratusan persen. Sorros itu uangnya di atas jutaan dollar. Lucro 20 persen pertahun udah cukup Sy 10 saja tiap hari dari total dana yg ada, Su Gie menimpali. Keren om Su Gie, kalo rutina sebulan sudah 200 Utk ngakali resiko sy pake 2 akun, Yg satu akun dapur, modal agoda gede, target cuma 3-5 sehari. Sebulan antara 60-100 Yg satu lagi akun jangka panjang, mogal seadanya, WD kapan butuh aja. Alvo santai terserah dapet berapa aja. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Sebenernya kalo mau disiplin cukup10 saja sehari dari total dana yg ada hasilnya luar biasa om Izzi Ramdani, contohnya yang masuk akal sebagai berikut. Masalahnya bisa kontrol emosi dan nahan tangan yg gatel gak kalo sudah dapat 10 pips .. kalau saya sih gan lebih memilih lucro kecil tapi selalu konsisten di banding lucro besar tapi selalu di hantui resiko MC yg sangat cepat. Trading bukan untuk berlomba lomba mencari lucro besar tapi bagaimana bisa selalu konsisten lucro meskipun kecil hasilnya. Cetus Muhammad Rifkie. Lontaran terakhir disampaikan oleh Fraiday Gestry, tidak ada yang salah dengan target. Asalkan kita tahu batas kemampuan kita dalam memperoleh lucro, gak ada yang marah kalo kita lucro banyak atau sedikit. Kecuali, kalo trading dijadikan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baru nanti istrinya ngomel kalo profitnya kecil hehehe. (Bercanda) analisa dengan baik, keluarkan seluruh kemampuan dan pengetahuan kita, MM yang bijak, jangan takut untuk solto jika analisa kita salah (lebih baik solto daripada MC) maaf ini pendapat saya pribadi, bila tidak berkenan saya mohon maaf. Jika Anda merasa tulisan di atas berguna, luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya. Terima kasih. Membaca judulnya saja saya yakin sahabat2 penasaran dengan teknik lucro konsisten yang satu ini. Iya kan Hahahhaaha8230. Memang benar, teknik yang kita bahas ini adalah teknik pamungkas. Tanpa menguasai teknik ini maka semua teknik profitkonsisten yang saya ajarkan akan sangat tidak berguna. Oleh karena itu saya harap sahabat2 mau mempelajari dan mengamalkan teknik ini dengan benar-benar serius. Súbito siap mempelajari teknik ini Ok, kita mulai. Sebetulnya teknik ini sudah sahabat ketahui, saya yakin itu. Dan, saya, juga, yakin, sahabat2, sudah, pernah, mempelajari, teknik, ini. Secara harga teknik ini tidak ada harganya karena kalian bisa mendapatkan teknik ini secara gratis de berbagai forum dan group. Tapi secara fungsional teknik ini sangat berpengaruh dan berperan penting dalam menentukan berhasil tidaknya anda dalam menjalankan bisnis trading forex. Kalian tahu apa itu Benar. Teknik Management Resiko atau Gestão Modal. Gestão de Dinheiro adalah JANTUNG TRADING FOREX. - Volume acak-acakan pasti gagal. - Risco Lebih dari 5 Pasti Gagal. - TP Lebih Kecil dari SL Pasti Gagal. - Tanpa TP Dan SL Pasti Gagal. - Sembarangan Risk Vs Reward Pasti Gagal. - Gonta Ganti Risco Pasti Gagal. - Ingin Cepet Kaya Pasti Gagal. - Mengandalkan EA Trade ROBOT FOREX Pasti Gagal. FOREX ASET. Sembarangan MM Dijamin equilíbrio e um tidak akan bertahan Dalam 3 Bulan. Saya mau berbagi DICAS atas apa yang saya alami saat ini. Saat ini dengan modal ribuan di balance saya pun tidak membuat saya TEGANG, TAKUT, PANIK. Tapi saya tetap ENJOY, Santai, Nyaman, Bahkan tidak stress meskipun saya jalan-jalan meski TRADING tetap BERJALAN. Saat ini Pun palavra-de-a-dia com a sessão de negociação 5 - 10 menit dari 12 Chart. Tidak Ada Signal, Langsung Tutup MT4. Sisa waktunya untuk aktivitas lainnya. Saya ingin KENYAMANAN Trading ini dimiliki anda. Misalnya. Anda tidak CHOQUE ketika buka Ordem aberta, tidak DAG DIG DUG ketika negociação, tidak STRESS ketika komputer de tinggal, Tidak TAKUT jika PERDA, Tidak lagi Pernah Kena MC. Ketika Perasaan itu anda DAPATKAN. Saya Jamin. Mau MODAL Anda RATUSAN RIBU USD Pun, pasti AKAN BERTUMBUH DIJAMIN Tidak akan HABIS, anda SANGGUP membangun NEGOCIAÇÃO PARA UMA VIDA. Negociação de lucros e uma akan SANGGUP membiayai KEHIDUPAN anda dari sekarang. Disini e um SUDAH SIAP membangun ASET Milyaran USD. Anda sudah boleh dibilang INVESTOR Sejati. Kalo Trading anda saat ini masih buat anda TEGANG, SHOCK, DAG DIG DUG, Monitor Gak Bisa Ninggalin, Gak Tenang Tidur, dll. Terutama SCALPER MANIA. Saya sarankan anda UBAH Metode TRADING Anda saat ini, ini PERSIAPAN ketika anda nanti memegang DANA RIBUAN USD di FOREX. ESCALANDO itu Tidak SANGGUP memegang dana diatas 1.000. Udah Keburu SHOCK, TAKUT, KHAWATIR. Seperti Anda tahu PSYCHOLOGY Negociar itu Pun BERPERAN Adicionar ao carrinho Sukses di FOREX. Ketika anda TAKUT, KHAWATIR maka Trading e a dijamin BERANTAKAN. Tapi saya yakin anda pasti bisa. Ingat selalu Gestão do Dinheiro. Gestão de Dinheiro itu yang akan menjamin MASA DEPAN anda karena itu adalah JANTUNG TRADING FOREX Anda. Percayalah. Jika sahabat2 tidak menjalankan prinsip ini maka hampir bisa di pastikan bisnis negociação forex anda tidak akan berjalan bahman bisa dengan cepat mengalami kehancuran. INGAT. 8220FOREX BUKANLAH BISNIS SKEMA CEPATO KAYA.8221 Jika anda masih memiliki pemikiran dan mindset seperti itu maka e um tidak cocok berkarier di trading forex8230.mungkin cocoknya di air8230hehehehe8230 (caiaque paranormal baen8230) Sudah terbukti nyata, dari pengalaman pribadi, teman-teman, ataupun rekan di Forum-forum, semicírculos kita menghendaki cepat kaya maka semakin cepat pula modal negociação kita habis. Jangan pernah mencari teknik negociação margem completa yang bisa rentável secara konsisten. Itu tidak ada dan tidak mungkin ada. Saya sudah mencoba berbagai teknik, strategi, dan analisa bahkan Robot Trading está disponível para abrir posisi dengan menggunakan lot besar full margem. Awalnya bisa dan berhasil. Sayangnya itu hanya awalnya saja. Setelah itu equity saya kocar kacir gak karuan. Strategi menjadi kacau. Dan yang lebih parah lagi setelah terbiasa menggunakan lote margem completa, kita akan merasa kesulitan untuk kembali menggunakan lote gestão sesuai yang benar. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,. Saya rasa sahabat2 juga merasakannya, jika kalian sudah terbiasa pakai lote besar terus ganti pakai lote kecil rasanya seperti biasa minum sirup di suruh minum ar putih8230.hambarrrrrr. Tapi justru itu yang menyehatkan. Dalam teknik gerência resiko ini ada beberapa kaidah yang harus kalian pahami dan kalian taati. Pertama, setiap melakukan transaksi harus di sertai SL. Sebetulnya kalau kita sadar, setiap transaksi kita pasti ada SL nya entah itu SL di tentukan ole kita atapun SL yang di berikan oleh broker. Terkadang kita lebih takut kehilangan sedikit modal dari pada kehilangan semua modal. Kebanyakan berprinsip Lebih baik kená MC dari pada kena SL. Jangan kawatir teman, di dalam teknik yang kami ajarkan sudah di sertakan teknik meletakan SL yang tepat. Kedua, jangan menggunakan, teknik, SL, TP, yang, statis, atau, tetap. Maksudnya dalam setiap transaksi menggunakan teknik apapun anda menggunakan SL dan TP selalu tetap. Jika SL nya 50 pips maka selalu 50 pips, jika TP 100 pips maka selalu 100 pips. Saya sudah mencoba não tem como tagarela e tem de ser sangrado. Dan belum tentu 50 pips atau angka estat e adalah posisi letak SL yang tepat karena kondisi mercado selalu berubah-ubah. Ketiga, tiroteio risco (resiko) yang estatística. Berbeda dengan kaidah kedua teknik ini menggunakan resikonya yang statis. Maksudnya jika dalam setiap tading kita menetapkan resikonya 2 maka dalam setiap negociação kita harus beresiko 2 berapapun SL kita. Dan hal inilah yang akan menjadi inti pembahasan dari teknik lucro konsisten jurus pamungkas. Tenang, Tidak akan bikin e um estresse. Saya akan mencoba menjelaskannya secara sederhana dan singkat. Supaya lebih paham, kita langsung ambil contoh saja. Saldo modal 1000 Resiko SL 2 (1000 x 2. 100 20) itu berarti setiap terkena SL kita, berapapun SL kita, resiko harus 20. jangan meresikokan modal lebih dari 2. Bagaimana jika transaksi kena SL nya Apaká transaksi berikutnya tetap menggunakan resiko 2 Ya . Apapun hasil dari transakta kita, kena SL nya atau PT nya, resiko tetap 2. Jangan di rubah. Lalu Bagaimana cara menentukan lote yang tepat jika menggunakan teknik tersebut Pertanyaan yang bagus. Contoh lagi. Saya menggunakan ketentuan lote dari broker seseskyline biasa saya pakai. Untuk corretor yang lain yang biasa sahabat pakai sesuaikan sendiri. 0,01 por pips 0,1 0,02 por pips 0,2 0,03 por pips 0,3 dan seterusnya. Modal balance 1000 Resiko 2 Miscalan saya posisi aberto COMPRAR dengan teknik lucro konsisten insidebar dan SL 50 pips. Berapa lote yang saya pakai supaya jika terkena SL nya maka kita rugi 2 Tenang kawan, jangan mumet duluan. Kita hanya menggunakan matematika dasar kok. Kita hitung ya, Resiko. Jumlah pips lote 20 50 pips 0,4 perpips 0,4 perpips 0,04 lote. Gimana Mudahkan Kalau sampai gak paham dan gak bisa, kayaknya peru di pertanyakan ijazah SD nya heheheheee8230. Bagaimana dengan gestão recompensa nya Jika resiko sudah jelas, maka menentukan TP akan lebih mudah lagi. Kita tinggal menggunakan risco de gestão. Recompensa saja. Saya sarankan untuk risco. Recompensa mínima 1. 2, dan kalau bisa 1. 3. Jika SL ea 50 pips maka TP e um harus mínimo 100 pips yaitu 2 x dari SL nya. Bisa juga 3 x dari SL nya. Mudahkan INGAT. Jangan takut TP kita yang sebesar itu tidak tersentuh. Tidak ada seorang pun yang tahu arah mercado. Karena itu cuex saja lah8230. Seandainya trading tanpa analisa saja dengan management resiko yang tepat bisa berkembang meningkat, apalagi jika trading menggunakan teknik dan analisa plus gestão resiko yang tepat, insya alloh equity kita akan meningkat. Salam sukses dan semoga bermanfaat amiin. Teknik Scalping Profit Konsisten Yang Patut Anda Coba IdrForex - Pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi sebuah teknik scalping lucro konsisten yang bisa anda coba terapkan. Saya tidak bosan bosan untuk selalu mengingatkan bahwa dalam menerapkan teknik apapun, jangan pernah mengabaikan yang namanya Gestão do dinheiro e Psikologi. Percayalah, tanpa keduanya sangat sulit untuk bisa sukses di dunia trading. Manajemen dan Psikologi tidak hanya berlaku pada Forex saja, melainkan pada saham, dan bahkan di semua sektor bisnis. Strategi Scalping Forex Terbaik Teknik scalping yang saya bagikan kali ini cukup simples, dimana analisa yang kita lakukan full menggunakan indikator. Indikator yang akan kita gunakan adalah Mudança média yang berjenis Exponencial (EMA). Saya menggunakan MA jenis ini karena menurut saya lebih halus, dibandingkan yang jenis MA lainnya. Dan setelah saya coba bandingkan, EMA ini memiliki akurasi yang lebih baik. Selain strategi ini, terdapat banyak kumpulan strategi forex terbaik lainnya dari idrforex. Silahkan kunjungi untuk menambah wawasan tentang trading forex. Indikator Exponential Moving Average (EMA) Moving Average merupakan indikator yang berfungsi sebagai penentu arah tendência. Dibandingkan indikator trend lainnya, bisa dikatakan MA merupakan indikator yang terbaik. Selain itu indi ini juga merupakan indikator tendência yang paling banyak digunakan oleh kalangan trader. Dalam prakteknya, kita akan menggunakan 2 EMA, dengan periode masing masing berbeda. EMA yang pertama menggunakan periode 10, sedangkan EMA yang kedua menggunakan periode 20. Untuk menentukan posisi OP, kita hanya menunggu kedua EMA tersebut saling berpotongan. Asumsinya, ketika EMA berpotongan, maka diasumsikan trend sedang mengalami perubahan. Nah kita OP tepat ketika kedua EMA berpotongan. Jadi sebisa mungkin ketika OP harus menunggu sinal yang masih fresco (baru saja berpotongan). Dan ciri ciri EMA ini, ketika harga sudah executando terlalu jauh da EMA, maka harga akan mengejar EMA tersebut. Regra OP Teknik Scalping Rule OP nya pun juga sangat sederhana, dimana kita hanya menunggu EMA 10 memotong EMA 20. Sim, é tão simples. OP Buy dilakukan ketika EMA 10 memotong EMA 20 ke arah atas. OP Sell dilakukan ketika EMA 10 memotong EMA 20 ke arah bawah. Dalam menerapkan teknik ini, sebisa mungkin anda harus menghindari mercado yang sedang dalam keadaan de lado. Hal ini dikarenakan pada saat de lado, harga sering bolak balik, dan kemungkinan besar anda juga akan terkena SL berkali kali. Sedikit informasi, terdapat indikator yang juga cukup baik untuk di terapkan bagi para comerciante scalping. Indikator ini cukup terkenal dan mungkin anda juga sudah pernah mendengar bahkan menggunakannya. Simak ulasan lengkap indikatornya melalui link di bawah. Ligação. Kumpulan Indikator Scalping Terbaik Untuk Trader Forex Kurang lebih demikian compartilhando kali ini tentang Teknik Scalping Profit Konsisten. Perlu anda ingat bahwa, tidak ada teknik yang bisa menghasilkan prediksi 100 akurat, selalu ada presentase loss nya walaupun kecil. Untuk itulah, gerente de penggunaan yang baik harus selalu diterapkan. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar. Salam Profit.

No comments:

Post a Comment